Ibu Bu4ng Anak Umur 2 Tahun Kerana Suami Baru Tid4k Suka

Uncategorized

Anak merupakan amanah daripada Maha Pencipta kepada suami isteri yang sudah berumahtangga Oleh sebab itu amanah tersebut hendaklah dijaga dan diberi perhatian sebaik-baiknya Namun, masih ada ibu ayah yang kej am dan membua ng anak yang masih kecil hanya disebabkan telah pence raian atau meni kah lagi dengan orang lain.

 

Buang anak depan dinas soialdilanjutkan dan laporan yang dibuat oleh seorang pekerja sosial dari negara Thailand, dia telah menceritakan bahwa ada seorang anak-anak yang dibuang oleh ibunya kena suami baru wanita itu tidak mau dengan anak tersebut ada dalam kehidupan baru mereka.

 

Suami baru tidak menerima anak istri anak tersebut ditinggalkan di depan kantor dinas soal dan diminta menekan loceng pagar tersebut sebelom wanita itu alas ibunya pegi meninggalkannya menggunakan sepeda motor anak itu juga membawa sekali satu tas plastik pakaian, patung mainan dan sekeping surat dan pada ibunya Melalui tulisan dan surat tersebut bunya membentahu bahawa tidak mampu membesarkan anaknya karena miskin dan suami barunya tidak menerima anak itu sebagai anak tirinya.

 

Banyak bekas luka selur badan dan perul.kasian dan pada kedatangan anak malang di dinas sosial itu, pihak mereka telah membawanya ke rumas sa kit untuk mendapatkan pera watan karena terdapat banyak bek as lu ka di ba dannya. Besar kemungkinan anak tersebut ani aya oleh ibu ayahnya karena bek as luk anya terdapat dibanyak tempat di anggota badan.

 

Setelah itu, pol is meyelidiki kes ini dan anak tersebut sedang menerima raw atan untuk menyem buhkan lu ka yang dihadapinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *